DwiCORP.

0

 Lenovo Resmi Ungkap Laptop Android Pertamanya 'Lenovo A10'

Menindaklanjuti kemunculannya di Amazon pada awal bulan ini, kini Lenovo mengungkap keberadaan laptop Android pertamanya yang dinamakan Lenovo A10. VP Lenovo, Bai Peng, mengatakan bahwa Lenovo A10 adalah jawaban Lenovo terhadap meningkatnya pertumbuhan perangkat Android sebagaimana para konsumen pada saat ini lebih bergantung pada aplikasi Android baik untuk bekerja maupun bermain.

Lenovo A10 adalah sebuah convertibel laptop yang berarti Anda bisa menggunakannya sebagai laptop atau sebagai tablet. Adapun spesifikasi Lenovo A10 meliputi layar 10,1 inci (1366 x 768p) denga 10-point multi-touch, prosesor quad-core 1.6Ghz Cortex-A9, kamera depan 0.3MP dan memiliki battery life hingga 9 jam untuk memutar video. Dan yang tidak kalah penting, Lenovo A10 berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Adapun desain Lenovo A10 adalah kurang dari 1 kg dan memiliki ketebalan hanya 17,3 mm. Menariknya, dalam mode tablet Lenovo A10 memiliki UI yang telah dikustomisasi sehingga menyediakan app launcher, task bar dan status bar untuk mendapatkan akses lebih cepat pada app library dan desktop. Dan dalam mode laptop, Lenovo A10 menawarkan desain full-size ergonomic, AccuType keyboard dan penggunaan yang nyaman.

Saat ini tidak ada informasi harga dan ketersediaan dari Lenovo A10.

Posting Komentar Blogger

 
Top