DwiCORP.

0
Samsung Galaxy Round vs LG G Flex

Samsung Galaxy Round dan LG G Flex keduanya adalah smartphone dengan layar melengkung. Meski pada saat ini sejumlah orang masih mempertanyakan apakah smartphone dengan layar melengkung adalah inovasi yang bagus dan berguna. Tapi tidak bisa disangkal bahwa keduanya menawarkan desain menarik yang mungkin akan populer dan menjadi tren smartphone di masa depan.

Samsung Galaxy Round dan LG G Flex keduanya sama-sama menawarkan desain unik dengan layar melengkung. Meski sama-sama memiliki layar melengkung tapi keduanya memiliki desain dan tentu saja juga memiliki spesifikasi yang berbeda. Ingin tahu apa saja perbedaan Samsung Galaxy Round vs LG G Flex?

Ukuran
LG G Flex memiliki ukuran layar lebih besar dibanding Samsung Galaxy Round. LG G Flex memiliki layar 6 inci sedangkan Samsung Galaxy Round memiliki layar 5,7 inci. Menariknya berkat dukungan layar melengkung, Samsung Galaxy Round dan LG G FLex keduanya dapat lebih mudah diakses meski memiliki layar dengan ukuran besar. Samsung Galaxy Round lebih mudah untuk akses ke kiri dan ke kanan karena memiliki desain melengkung di bagian samping. Sedangkan bagian atas dan bawah LG G Flex lebih mudah diakses karena memiliki layar melengkung dari atas ke bawah.


Samsung Galaxy Round vs LG G Flex

Layar
Jenis layar yang digunakan Samsung Galaxy Round dan LG G Flex jelas sekali perbedaannya. Samsung Galaxy Round menggunakan AMOLED display denga resolusi 1080p dengan kepadatan piksel per inci 386ppi, sedangkan LG G Flex menggunakan Plastic OLED display dengan resolusi 720p dengan kepadatan piksel per inci 245ppi.

Sebelum Anda memutuskan layar manakah yang terbaik, perlu Anda ketahui bahwa layar LG G Flex sangat mengesankan dan bekerja sangat baik dengan bentuk melengkung. Contohnya, saat Anda menelusuri web dengan menggeser ke atas dan ke bawah maka Anda akan dapat merasakan elemen di layar ikut melengkung dan ini sangat mengagumkan. Sementara elemen melengkung pada Samsung Galaxy Round tidak akan terasa. Samsung Galaxy Round bergantung pada software untuk menciptakanilusi melengkung.

Software
Software Samsung Galaxy Round dan LG G Flex adalah perbedaan lainnya. Samsung Galaxy Round menggunakan TouchWiz UI, sedangkan LG G Flex menggunakan Optimus UI. Selama ini TouchWiz dikenal memiliki lebih banyak fitur menarik dibanding UI lainnya. Fitur terbaru yang didesain untuk layar melengkung Galaxy Round adalah Quick Glance. Sementara tidak banyak fitur atau fungsi yang dibuat khusus untuk layar melengkung LG G Flex.

Perbandingan spesifikasi:

Samsung Galaxy Round vs LG G Flex

Quick Look:

Posting Komentar Blogger

 
Top