DwiCORP.

0
Ultah ke-17, Tamagotchi Hadir di iOS dan Android

Mungkin sebagian dari Anda pernah menggandrungi permainan Tamagotchi, yakni memelihara hewan virtual lewat sebauh konsol khususnya. Nah, tahun ini adalah ulang tahunnya yang ke-17 seperti dilansir Engadget.

Game unik dari publishernya, Namco Bandai Games Inc. kini hadir dengan sejumlah pembaharuan, dimana hewan peliharaan maya yang merupakan inti keasikan bermain, akan lebih dapat bersosialisasi dan meluncurkan versi ‘remake’ yang disebut “Tamagotchi Friends”.

Secara umum bermain Tamagotchi versi baru, masih tetap perlu memberi makan ke hewan peliharaan virtual dan merawatnya secara digital, beberapa karakter baru dimunculkan, juga, ketika dua pemilik perangkat smartphone terinstall Tamagotchi saling terhubung, hewan peliharaan mereka bisa pergi bermain, dan mereka dapat berinteraksi sosial dalam game.

Pecintanya di AS akan mendapatkannya versi baru konsol game Tamagotchi Friends pada awal musim gugur 2014 mendatang, sementara di Eropa akan dirilis duluan dengan versi hitam-dan-putih pada Desember 2013. Tak hanya merilis konsol terbaru, permainan ini juga telah hadir di platform iOS dan Android.

Posting Komentar Blogger

 
Top