DwiCORP.

0
Gionee Elife S5.5: Smartphone Tertipis di Dunia, Cuma 5,5mm Saja

Selama 2 tahun terakhir, para vendor di industri Android terkesan meninggalkan perlombaan adu tipis dari deretan produk terbaru mereka lantaran pasar menghendaki penggunaan display yang semakin besar dan tingkat resolusi yang semakin tinggi. Hal tersebut jelas mutlak harus didukung oleh baterai dengan kapasitas yang lebih besar, dan pada akhirnya menyulitkan para vendor Android terkemuka merilis produk smartphone tertipis di dunia.
Namun salah satu vendor asal China merasa bahwa label sebagai smartphone tertipis masih merupakan gelar yang cukup keren. Gionee hari ini mengumumkan produk smartphone terbaru mereka yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia: Elife S5.5.
Seperti yang tertera pada namanya, ponsel ini ketebalannya hanya 5,55mm saja. Smartphone ini menggunakan Amigo OS; sebuah OS yang berbasis Android, dan spesifikasinya meliputi prosesor octa-core 1,7GHz, 2GB RAM serta kamera 13MP & 5MP. Hebatnya, walaupun ketebalannya cuma 5,55mm, namun smartphone ini telah menggunakan sebuah display berukuran 5 inci serta baterai berkapasitas 2300mAh.
Gionee membanderol Elife S5.5 seharga $370 di China dan siap merilisnya ke 40 negara lain. Anda berminat?

Posting Komentar Blogger

 
Top