DwiCORP.

0
Samsung SM-G900S dengan Display 2K dan Android KitKat Adalah Galaxy S5?

Jika pada tahun ini high-end smartphone ditandai dengan display Full HD 1080p, maka pada tahun depan high-end smartphone mungkin akan ditandai dengan display 2k. Hal ini dapat berarti jika Samsung Galaxy S4 memiliki display Full HD, maka generasi selanjutnya yang akan rilis pada awal tahun depan mungkin menggunakan display 2k Ultra HD.

Belum lama ini muncul bocoran benchmark Samsung SM-G900S yang diduga adalah kandidat kuat untuk Samsung Galaxy S5. Berdasarkan bocoran benchmark Samsung SM-G900S menggunakan spesifikasi seperti display 5,3 inci Super AMOLED (2560 x 1440p, 560ppi), prosesor Qualcomm dengan kecepatan 2,5GHz dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

Dari spesifikasi yang disebutkan di atas barangkali resolusi display dari SM-G900S adalah bagian yang paling menarik. Well, sepertinya sudah seharusnya Samsung Galaxy S5 nantinya memiliki resolusi display 2k sebab Vivo Xplay 3s yang rencananya diungkap minggu depan juga dilaporkan bakal menggunakan resolusi display 2k. Dalam hal ini Vivo Xplay 3s sepertinya bakal menjadi smartphone dengan resolusi display 2k pertama di dunia.

Posting Komentar Blogger

 
Top