DwiCORP.

0
Download Vine for Android Gingerbread (Resmi)

Gingerbread memang telah termasuk sebagai Android versi lawas tetapi tidak terbantan saat ini masih banyak pengguna ponsel Android Gingerbread. Tercatat setidaknya satu-per-empat dari seluruh pengguna perangkat Android masih menjalankan Gingerbread. Karena alasan itupula barangkali Twitter resmi menghadirkan layanan photo/video sharing Vineuntuk pengguna perangkat Android Gingerbread.

Sayangnya aplikasi keren Vine yang dijalankan di ponsel Android Gingerbread masih mengalami kendala, yaitu belum bisa merekam/upload konten dari ponsel. Dari sejumlah analisa, tampaknya masalah tersebut dipicu terbatasnya kemampuan hardware sebagian besar ponsel Gingerbread. Dengan demikian ponsel Gingerbread hanya akan bisa dipakai untuk melihat postingan Vine saja.

Jika ponsel Android Anda masih menjalankan Gingerbread, silakan coba saja install Vine untuk membuktikan update Vine terbaru. Apabila memang benar Vine hanya bisa dipakai untuk melihat postingan Vine, barangkali Twitter perlu mengubah namanya menjadi Vine Viewer :D

Download Vine for GingerBread | Google Play

Posting Komentar Blogger

 
Top