DwiCORP.

0
Eksekutif Instagram Emily White Hengkang, Beralih ke Snapchat

Bernilai $4 miliar, Snapchat menjadi incaran para raksasa IT, termasuk Facebook dan Google, meski akhirnya semua tawaran ditolak oleh social media yang hanya memiliki 20 pegawai tersebut. Yang menarik, setelah Facebook berhasil membeli Instagram dan Snapchat menolak tawarannya, kini justru salah seorang eksekutif Instagram mundur dan beralih ke Snapchat.  

Emiliy White, eksekutif Facebook yang menangani pengiklan untuk Instagram telah meninggalkan perusahaan Mark Zuckerberg tersebut dan menerima posisi sebagai COO Snapchat. 

Emily sendiri merupakan elemen kunci dalam misi monetisasi Facebook atas pembelian layanan photo-sharing Instagram. Seperti yang mungkin sempat Anda ketahui beberapa waktu lalu, Instagram mulai melancarkan iklan perdananya di feed yang sayangnya menuai reaksi tidak begitu baik. 

Kevin Systrom, co-founder dan CEO Instagram merasa sangat berterima kasih atas kinerja dan kontribusi Emily White di Instagram selama ini, termasuk dengan tugas iklan perdana mereka. Lantas apa alasan perempuan berusia 35 tahun tersebut untuk menerima tawaran Snapchat?

Menurutnya tawaran yang diberikan oleh Snapchat sangat berpotensi membuatnya menjadi seorang leader. Emily mengakui jika hal ini terjadi begitu cepat, tetapi mendapatkan posisi sebagai COO adalah kesempatan yang tidak bisa dilewatkannya. Di Snapchat nantinya posisi Emily akan menjadi yang kedua setelah co-founder Evan Spiegel.

Posting Komentar Blogger

 
Top