DwiCORP.

0
Update Aplikasi Motorola Driving Assist Mungkinkan Balas SMS Lewat Perintah Suara

Awal minggu ini Motorola merilis sebuah update yang akan meningkatkan kemampuan aplikasi Driving Assist dan memudahkan para penggunanya ketika sedang mengemudi. Salah satu fitur terbaik dalam update ini adalah kemampuan untuk membalas SMS yang masuk murni lewat perintah suara, tanpa perlu menggunakan tangan Anda sama sekali!
Sebelumnya aplikasi ini hanya akan membuka SMS lalu membacakannya untuk Anda. Namun dengan update kali ini, tangan Anda tak perlu lagi meninggalkan setir mobil dan Anda hanya perlu mengucapkan lisan Anda saja untuk kemudian diproses oleh aplikasi. Selain kemampuan ini, Motorola juga menambahkan kemampuan untuk mengaktifkan aplikasi musik favorit Anda begitu Anda mulai mengemudi.
Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk para pengguna Motorola DROID Ultra, Motorola DROID Maxx, Motorola DROID Mini dan Motorola Moto X saja. Jika Anda merupakan pengguna dari salah satu ponsel tersebut dan masih belum sempat mencobanya, langsung saja download aplikasi Motorola Driving Assist via Google Play Store, gratis!

Posting Komentar Blogger

 
Top