DwiCORP.

0
Fitur Masa Depan Android, Bisa Berbicara

Bukan hal yang aneh lagi jika Google disebut sebagai perusahaan dengan banyak inovasi. Android sebagai salah satu produk Google pun tentunya tidak lepas dari inovasi baik dalam bentuk maupun fitur yang terus berkembang. Dan baru-baru ini ada bocoran bahwa fitur berikutnya dari Android adalah Nearby.
Dikutip dari Android Police, fitur Nearby ini akan memungkinkan Android kamu mampu berbicara atau berinteraksi dengan perangkat lain. Nearby akan memiliki akses secara bebas untuk mengaktifkan WiFi, Bluetooth, hingga Mic untuk mencari perangkat lain. Ketiga fungsi itu memungkinkan Android merekam keadaan sekitar dan mengirim ke server Google.
 Berbicara dalam versi ini hanya diketahui antar Android menggunakan gelombang radio. Masih belum diketahui pasti untuk apa sebenarnya fitur ini, tetapi Jalantikus memiliki kesimpulan bahwa nantinya pengguna akan semakin mudah mendapatkan data karena banyaknya data masukkan dari Nearby ke server Google. Bagaimana menurut kamu mengenai fitur masa depan Android yang akan diperkenalkan pada Google I/O 2014 ini?

Posting Komentar Blogger

 
Top