DwiCORP.

0
Highlights Piala Dunia 2014 Dari ESPN Akan Muncul di Halaman Terdepan Google Search

Jadwal Piala Dunia 2014 kali ini sangat tak bersahabat untuk para penggemar sepakbola di Indonesia, yaitu jam 11 malam, jam 2 dini hari dan jam 5 pagi. Pesta sepakbola 4 tahunan memang terlalu sayang untuk dilewatkan, namun tuntutan pekerjaan serta pertimbangan kesehatan juga harus diutamakan.
Tak perlu khawatir jika Anda melewatkan satu atau dua pertandingan dalam satu hari, karena Google kini telah bekerjasama dengan ESPN untuk mendorong highlight pertandingan terbaru di halaman terdepan dari Google Search.
Kerjasama dengan Google ini akan menghadirkan highlight bagi pertandingan yang tengah berlangsung maupun pertandingan yang telah selesai dimainkan, dan semuanya bisa diakses lewat berbagai macam kata kunci yang memungkinkan. Highlights dari ESPN FC ini nantinya juga akan muncul di berbagai platform yang menyertakan layanan Google; mulai dari web browser, smartphone maupun tablet. Semuanya akan langsung muncul begitu Anda mengetikkan kata kunci dari tim yang tengah atau baru saja bertanding.
Perlu dicatat bahwa tiap hasil pencarian bakal menggiring Anda ke halaman ESPN FC, jadi Anda tak bisa menyaksikannya langsung via halaman pencarian Google. Layanan ini hanya berlaku untuk highlights saja, sementara tayangan ulang atau pertandingan langsung hanya akan bisa diakses oleh pelanggan WatchESPN (layanan berbayar).

Posting Komentar Blogger

 
Top