DwiCORP.

0
Samsung Siap Pamerkan Perangkat Tizen Terbaru Sebelum MWC 2014

Bulan Februari lalu, Samsung dan Intel akhirnya memamerkan Tizen OS di ajang MWC 2013 dan menyampaikan bahwa mereka berencana untuk merilis sebuah produk ponsel Tizen di paruh ke-2 atau setidaknya akhir tahun 2013. Kini menjelang berakhirnya tahun 2013, janji tersebut masih belum juga terpenuhi, dan gosip seputar perangkat terbaru Samsung malah berkutat seputar Galaxy S5.
Menurut IT News, penundaan tersebut tampaknya akan segera berakhir dalam waktu 2 bulan ke depan, seiring dengan kabar bahwa Samsung akan mengumumkan ponsel Tizen pertama mereka di bulan Februari 2014. Samsung memang belum memberikan informasi mendetil tentang rencana ini, namun sumber IT News mengatakan bahwa Samsung dan Intel telah mulai menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran pada tanggal 23 Februari 2014 alias sehari sebelum dimulainya WMC 2014.
Dalam undangan tersebut, tertera pernyataan bahwa para undangan akan disuguhkan preview dari sejumlah perangkat Tizen terbaru, juga mendapatkan kesempatan untuk mengetahui perkembangan apa saja yang telah dihasilkan oleh proyek Tizen sejak diresmikan bulan Februari lalu. Penasaran seperti apakah ponsel Tizen pertama dari Samsung? Ikuti terus perkembangan kabar seputar Tizen via DarkBlogE!

Posting Komentar Blogger

 
Top