DwiCORP.

0
Trio Stealth Lite Tablet Android Layar Mini, Harga Rp 300 Ribuan

Sedang mencari tablet Android yang dijual dengan harga murah? Ada cukup banyak tablet Android yang dijual dengan harga murah pada saat ini tapi sepertinya tidak akan semurah harga tablet Android Trio Stealth Lite. Harga satu unit tablet Android Trio Stealth Lite hanya $29,99 atau sekitar Rp 300 ribuan saja!

Spesifikasi yang diusung tablet Trio Stealth Lite meliputi prosesor 1,2GHz, memory internal 4GB, microSD slot, kamera belakang, built-in Wi-Fi dan berjalan pada sistem operasi Android 4.0. Anehnya, jika pada umumnya tablet memiliki ukuran 7 inci tapi tablet Trio Stealth Lite hanya memiliki layar berukuran mini, yaitu 4,3 inci. Dengan ukuran layar 4,3 inci sepertinya tablet Trio Stealth Lite lebih cocok untuk MP3 player.

Di samping cocok untuk digunakan sebagai MP3 player, tablet Trio Stealth Lite juga bisa digunakan untuk memutar video, bermain game, akses ke berbagai jejaring sosial, bahkan memungkinkan untuk download aplikasi di Google Play Store. Bagaimana, Anda berminat dengan tablet Android Trio Stealth Lite yang hanya dijual seharga Rp 300 ribuan pada saat ini? Jika berminat dengan tablet Android Trio Stealth Lite, maka Anda bisa pesan sekarang juga melalui link di bawah.

Posting Komentar Blogger

 
Top