DwiCORP.

0
Bakri Group Investasikan $250 Juta untuk Path

Anda termasuk pengguna Path? Di Indonesia sendiri jejaring sosial Path terbilang cukup besar dan memiliki banyak pengguna. Bahkan perusahaan sekelas Bakrie Group pun memiliki ketertarikan pada jejaring sosial ini. Laporan terbaru dari Recode.net mengungkapkan jika Bakrie Group telah berpartisipasi dalam pendanaan putaran Seri C Path sebesar $25 juta atau sekitar Rp 304 miliar.

Indonesia sendiri adalah pasar ketiga terbesar Path. Aktivitas Path utama di Indonesia meliputi photo sharing serta follow video dan music sharing. Besarnya animo pengguna Indonesia terhadap Path rupanya telah menarik Bakrie Group untuk mengucurkan dana investasi pada jejaring sosial tersebut. Bakrie Group sendiri memiliki cakupan bisnis yang cukup luas, mulai dari minyak, gas, hingga media dan telekomunikasi, bahkan properti. Lantas apa yang membuat Bakrie Group melirik Path?

Meski tidak dijelaskan secara detil alasan di balik investasi Bakrie Group, namun CEO Anindya Bakrie mengatakan jika Path akan terus menghubungkan lebih banyak orang Indonesia dengan cara yang personal, bermakna dan produktif. Path memang memiliki rencana besar untuk Indonesia, dan perusahaan tentu membutuhkan partner lokal untuk dapat merealisasikannya. 

Hmm.. lantas bagaimana reaksi Indonesia sendiri terhadap investasi Bakrie Group ini? Bagaimana dengan Anda?

Posting Komentar Blogger

 
Top