DwiCORP.

0
Minggu Depan HP akan Rilis Smartphone Android Murah Mirip Galaxy Note?

Meski ajang CES 2014 telah berakhir, namun HP masih menyisakan produk baru untuk diumumkan. Menurut rumor yang beredar saat ini, HP akan meluncurkan smartphone Android pertamanya dalam waktu dekat. Sumber orang dalam HP telah mengungkapkan pada 9to5Google jika handset HP Android akan menyerupai Samsung Galaxy Note dan diluncurkan secepatnya minggu depan . Yang cukup menarik, handset ini ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, sekitar $200 atau 2,4 jutaan.

Tampaknya perangkat ini ditujukan pada pasar berkembang , meski saat ini tidak disebutkan negara mana saja yang akan mendapatkannya . Kabarnya handset ini terlihat seperti Galaxy Note 5.5 inci. Namun tentu dengan pemangkasan biaya untuk menurunkan harga perangkat menjadi hanya $200. Rumor ini menyusul kabar akhir tahun lalu mengenai HP yang akan meluncurkan smartphone 6-7  inci pada akhir tahun ini. Namun laporan tersebut tidaklah akurat, mengingat hingga tahun berganti hal tersebut  tidak terjadi . 

Lantas bagaimana dengan rumor saat ini, akankah terbukti? Bagaimana wujud smartphone Android murah pertama HP? Tentu Anda juga ingin tahu seperti apa pesaing Galaxy Note versi murah dari HP. Simak terus perkembangan beritanya hanya di  DarkBlogE!

Posting Komentar Blogger

 
Top