DwiCORP.

0
Jelang Pengumuman Galaxy S5, Samsung Malah Umumkan Galaxy S4 Versi Baru Lagi

 Samsung kemarin telah mulai menyebar undangan untuk ajang Unpacked 2014 yang diduga kuat bakal menampilkan Galaxy S5. Entah apa yang menjadi dasar pertimbangan mereka, karena hari ini vendor asal Korea Selatan tersebut mengumumkan sebuah varian baru lagi dari produk flagship mereka di tahun 2013, yaitu Galaxy S4. Versi terbaru ini berbasis pada model Galaxy S4 LTE-A dengan tambahan lapisan kulit imitasi di bagian belakang, mirip dengan Galaxy Note 3.
Perlu dicatat bahwa rilisan ini berbeda dengan Galaxy S4 Black Edition. Meskipun sama-sama mendapatkan lapisan kulit imitasi di bagian belakang, namun Black Edition masih menggunakan chipset Snapdragon 600 dan hanya hadir dalam varian warna hitam saja. Versi terbaru ini menggunakan chipset Snapdragon 800 plus modem LTE-Advanced (dengan kecepatan downlink maksimal 150Mbps), serta hadir dalam 3 macam warna.
Warna yang dihadirkan meliputi Rose Gold White, Rose Gold Black dan Deep Black. Varian pertama dan ke-2 menggunakan cat warna emas di bagian samping, sementara varian ke-3 menggunakan cat warna silver di bagian yang sama. Ketiga model baru ini bakal dirilis di Korea Selatan bulan Februari ini via 3 perusahaan seluler terbesar di negara tersebut, dan ketiganya hanya hadir dalam varian 16GB.

Jelang Pengumuman Galaxy S5, Samsung Malah Umumkan Galaxy S4 Versi Baru Lagi

Posting Komentar Blogger

 
Top