DwiCORP.

0
iWatch Masih Terkendala Masalah Baterai

Tak sabar Apple mengumumkan iWatch? Jika prediksi para analis benar, Anda akan bisa menyaksikan rilis iWatch menjelang akhir tahun nanti. Detil lainnya kami ulas seperti yang dilaporkan oleh Economic Daily.

Laporan terbaru the Daily mengungkap iWatch akan diungkap akhir kuartal ketiga tahun ini. Artinya, apa yang diungkap para analis selama ini bisa Anda percaya.

Apple iWatch disebut akan menggunakan berbagai komponen yang diproduksi oleh Largan, Foxconn, Pegatron, Quanta, Inventec dan F-TPK, yang merupakan para produsen besar di daratan Asia.

Untuk urusan display, disebutkan bahwa iWatch akan menggunakan OLED display. Sayangnya prototype untuk ujicoba saat ini masih mengalami masalah pada besarnya tenaga baterai yang diperlukan untuk OLED. Untuk harganya, dikatakan rilis awal iWatch akan dijual seharga $349 per unit dengan jumlah produksi sebanyak 10 juta unit.

Jika dikaitkan dengan laporan terakhir, tampaknya iWatch akan diungkap pada bulan Oktober nanti dalam sebuah event khusus. Namun apakah pengumuman iWatch akan dilakukan bareng dengan rilis iPhone 6, Anda bisa memantau laporan terbaru Gopego untuk menemukan jawabannya ;)

Posting Komentar Blogger

 
Top