DwiCORP.

0
Pengguna Google Glass Bisa Streaming Lagu dari Google Play Music

Sementara layanan Google Play Music yang Anda kenal sebagai All Access belum bisa dinikmati pengguna Android di seluruh dunia, Google justru telah membawa layanan streaming musik berlangganan tersebut ke Google Glass.

Dengan All Access, pengguna kacamata pintar buatan Google akan bisa memanfaatkan perintah ‘listen to’ untuk memutar lagu-lagu favorit. Musik tersebut nantinya bisa langsung didengar via eabuds yang merupakan aksesoris untuk Google Glass seharga $85.

Selain kabar mengenai All Access yang segera dihadirkan di Google Glass, ada pula kabar yang menyebutkan tambahan layanan lain seperti SoundSearch yang mampu mengindentifikasi lagu yang tengah diputar pengguna Glass. Yup, SoundSearch akan mengingatkan Anda pada aplikasi Shazam dengan kemampuan serupa.

Dengan seluruh tambahan fitur tersebut, Google berharap akan mampu mempersembahkan Google Glass tidak hanya bagi ahli musik tetapi juga pengguna awam yang hobi mendengarkan musik.

Untuk saat ini Google Glass belum dirilis di pasaran karena masih terbatas untuk para developer demi keperluan ujicoba. Menurut mereka yang beruntung mendapatkan Google Glass, disebutkan bahwa kacamata pintar tersebut sangat ringan dan mampu memberikan fitur musik audio sementara si pengguna masih bisa mendengarkan keadaan sekitarnya.

Posting Komentar Blogger

 
Top