DwiCORP.

0
Performa NVIDIA Tegra K1 Hampir 2x Lipat Apple A7 dan Snapdragon 800

NVIDIA resmi mengungkap prosesor terbaru Tegra K1 di ajang pameran elektronik terbesar di dunia CES 2014 (Las Vegas, 7-10 Jan) dan kabarnya Microsoft telah tertarik untuk menggunakannya pada tablet Surface 3. Untuk mengetahui seberapa tangguh performa NVIDIA Tegra K1, kini sudah hadir tes awal yang dilakukan oleh tom’s Hardware.

Ketika diuji pada layar dengan resolusi 1080p, prosesor NVIDIA Tegra K1 menunjukkan performa hampir dua kali lipat dari prosesor 64-bit A7 yang bisa Anda temui pada iPhone 5s dan juga prosesor Snapdragon 800 yang digunakan Nexus 5. Performa prosesor NVIDIA Tegra K1 dalam tes 3DMark graphics juga menawarkan performa jauh lebih baik dibanding prosesor Apple A7 dan Qualcomm Snapdragon 800.

Tes benchmark NVIDIA Tegra K1 yang pertama tersebut dijalankan pada Lenovo ThinkVision 28, yang mengungkap monitor 4K berbasis Android 4.3 Jelly Bean dengan DDR3 RAM 2GB. Lenovo ThinkVision 28 yang dipersenjatai prosesor NVIDIA Tegra K1 diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Well.. jika Anda ingin mengatahui smartphone apakah yang pertama kali menggunakan prosesor bertenaga NVIDIA Tegra K1, maka Anda bisa menantikan perkembangan beritanya di DarkBlogE.

Posting Komentar Blogger

 
Top