DwiCORP.

0
Selain Original Galaxy S5, Samsung Juga Siapkan Galaxy S5 Mini & Galaxy S5 Zoom

Sudah tidak sabar menanti rilis Samsung Galaxy S5? Rumor seputar Samsung Galaxy S5 telah banyak bermunculan dan kabar terbaru menyebutkan flagship Samsung selanjutnya tersebut bakal rilis pada pertengahan Maret di sebuah event di London. Kabar baiknya, jika Anda penasaran dengan spesifikasi yang bakal diusung flagship tersebut, kini SamMobile mengaku telah mendapatkan konfirmasi sejumlah spesifikasi Galaxy S5.

Pertama, seperti Apple iPhone 5s dan iPhone 5c, Samsung Galaxy S5 bakal hadir dalam dua versi, yaitu bodi metal dan plastik. Samsung Galaxy S5 dengan bodi metal dijual dengan harga sekitar $1.092, sedangkan dengan bodi plastik dijual sekitar $889. Kedua, Samsung Galaxy s5 bakal menggunakan AMOLED display dengan resolusi 2560 x 1440p. Tidak ada konfirmasi ukuran layar yang digunakan tapi berdasarkan laporan sebelumnya Galaxy S5 akan menggunakan layar berukuran 5,25 inci.

Ketiga, Samsung Galaxy S5 bakal menggunakan kamera utama 16MP, tapi tidak ada konfirmasi apakah memiliki dukungan optimal image stabilization (OIS). Dan yang terakhir, Samsung Galaxy S5 berjalan pada Android 4.4 KitKat dan menggunakan prosesor Exynos 6 atau Snapdragon 805 bergantung dari dukungan konktivitas LTE atau tidak. Saat ini ada konfirmasi besar memory internal dan RAM serta kapasitas baterai yang digunakan Samsung Galaxy S5.

SamMobile menambahkan juga telah mendapatkan konfirmasi bahwa setelah Galaxy S5 beredar selanjutnya Samsung akan meluncurkan Galaxy S5 mini dan Galaxy S5 Zoom. Samsung Galaxy S5 mini dan Galaxy S5 Zoom keduanya bakal mengusung spesifikasi seperti layar Super AMOLED dan berjalan pada Android 4.4 KitKat. Samsung Galaxy S5 mini dan Galaxy S5 Zoom bakal rilis pada bulan Mei dan Juni. Anda bisa berharap Samsung akan menghadirkan desain lebih baik untuk Galaxy S5 Zoom daripada Galaxy S4 Zoom.

Well.. apakah konfirmasi yang diberikan oleh SamMobile akan terbukti? Cari tahu kebenarannya dengan memantau perkembangan berita Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini dan Galaxy S5 Zoom hanya di DarkBlogE.

Posting Komentar Blogger

 
Top